-->








HMI FEB USK Gelar Iftar Jama'i Sekaligus Berbagi Takjil Ramadhan di Sekitar TPA

25 April, 2021, 23.12 WIB Last Updated 2021-04-25T16:13:06Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - HMI Fakultas Ekonomi dan Bisnis USK menyelenggarakan HMI FEB USK Gelar Iftar Jama'i Sekaligus Berbagi Takjil Ramadhan di Sekitar TPA Ramadhan yakni Iftar Jama'i sekaligus berbagi Takjil Ramadhan di sekitara TPA (Tempat Pembuangan Akhir) yakni di Gampong Jawa Banda Aceh, Minggu (25/04/2021).

Ketua Pelaksana, Daffa menjelaskan, kegiatan dilaksanakan atas dasar niat berbagi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga dapat bermanfaat bagi saudara kita yang menerimanya.
"Dengan niat yang tulus dan ikhlas semoga takjil ini dapat bermanfaat untuk yang menerima," ujar Daffa.

Ketua Umum HMI Fakultas Ekonomi dan Bisnis USK, Naufal Siregar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada rakan-rakan yang telah memberikan infaqnya dalam kegiatan ini.

Naufal menjelaskan, Insya Allah dalam waktu dekat HMI FEB USK juga akan berbagi kebahagiaan, paket Nuzulul Qur'an yang dalam bentuk sembako.
“Insya Allah kita HMI FEB USK juga akan melaksanakan Kegiatan Berbagi Kebahagiaan Paket Nuzulul Qur'an dalam bentuk sembako yang akan kita berikan kepada dhuafa dan yatim piatu. Semoga dapat berjalan lancar dan bermanfaat. Aamiin,” tandasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini