-->








Janda Satu Anak Tewas Bunuh Diri, Sempat Dandan dan Foto Selfie dengan Tali Melilit

18 April, 2021, 22.50 WIB Last Updated 2021-04-18T15:50:42Z
LINTAS ATJEH | CIREBON - Seorang wanita dengan anak satu ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakan di Kampung Samadikun Selatan, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Aksi nekat itu diduga sudah dia rencanakan dengan matang. Bahkan selain gantung diri, dia juga sempat melukai lengannya dengan pisau. Diduga berusaha memutus urat nadi.

Mengutip dari Radar Cirebon wanita berusia sekitar 26 tahun itu sempat selfie dengan leher yang sudah terlilit tali plastik.

Korban diketahui bernama AN (26) warga Jl Pangeran Drajat, Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Korban berstatus janda dengan satu anak. Diduga dia mengalami depresi atas persoalan yang dihadapi dalam kehidupannya.

Hal itu tersirat dari surat wasiat yang ditemukan di rumah kontrakan tersebut.

Bahkan, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban sempat berkomunikasi melalui handphone dengan tantenya bernama S (30).

Ketika Tante korban mendatangi tempat kontrakan tersebut terkejut melihat korban sudah tewas tergantung. S kemudian minta tolong ke pemilik rumah kontrakan.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polres Cirebon Kota, Ketua RT dan RW setempat, aparat Kelurahan Kesenden, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kesenden.

Petugas Satreskrim dan Inafis Polres Cirebon Kota serta Polsek Utara Barat (Utbar) yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP.

Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka di Desa Pasindangan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon untuk segera dimakamkan.[Terkini.id]
Komentar

Tampilkan

Terkini