-->

Iklan

Koramil Gandeng Polsek Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

16 April, 2021, 18.26 WIB Last Updated 2021-04-16T13:25:56Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Kodim 0110 Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melalui Koramil 04/Susoh bersama Kapolsek setempat melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dengan membagikan masker kepada pengendara.


Kegiatan gabungan dengan instansi terkait (Muspika) di wilayah berlangsung di depan Koramil 04/Susoh Desa Padang Baru Kecamatan Susoh, Abdya, Jum'at (16/04/2021)


"Sebelum menggelar kegiatan tersebut terlebih dahulu  dilaksanakan apel gabungan guna mengecek kesiapan dari personil kita di depan  Kantor  Koramil 04/Susoh, yang diikuti dari beberapa Personil Polsek," jelas Sertu Afriadi.


Pada kesempatan itu Sertu Afriadi memberikan himbauan, ajakan dan edukasi kepada masyarakat secara persuasif dan humanis sehingga masyarakat bisa dengan baik menerima  mengikuti anjuran pemerintah.


"Kami juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker. Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19," jelasnya.


Berjalannya kegiatan pembagian masker tersebut Sertu Afriadi bersama anggota lainnya juga menganjurkan kedisiplinan 3M mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, memakai masker dan hindari kerumunan dengan menjaga jarak.


"Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan ini bisa  saja kita lakukan kapan saja, baik siang atau malam tergantung perkembagan masa di lapangan. Kami harap masyarakat bisa mengindahkan semua anjuran dan ajakan dari kita," pungkas Sertu Afriadi.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini