-->

Iklan

Babinsa Koramil Lateng Bagi Masker Untuk Jama'ah Shalat Jum'at

16 April, 2021, 15.54 WIB Last Updated 2021-04-16T13:23:44Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 02/Labuhanhaji Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan dipimpin Serda Jhon Kenedy melakukan pembagian masker di Mesjid Al-Taqwa Desa Paya Bakau, Kecamatan Labuhanhaji Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at (16/04/2021).

Pembagian masker ini dilakukan untuk menjalankan himbauan Pemerintah Daerah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro dan agar semua warga tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.


Serda Jhon Kenedy menyampaikan, kegiatan pembagian masker yang dilakukan kepada jama'ah Shalat Jum'at di Mesjid Desa Paya Bakau tersebut sebagai salah satu upaya dalam memberikan kenyamaan terhadap masyarakat setempat di saat melakukan ibadah di tengah pandemi Covid-19 ini.


"Kita harapkan, adanya pembagian masker ini memberikan perlindungan kesehatan terhadap masyarakat di tengah pendemi covid-19 yang saat ini belum berakhir," ujar Serda Jhon Kenedy.


Dalam kesempatan ini juga, Babinsa tidak hentinya menghimbau warga untuk selalu disiplin dan patuh terhadap anjuran protokol kesehatan.


"Sehingga penangan dan pengendalian covid-19 khususnya dalam wilayah labuhanhaji tengah ini dapat di lakukan dengan maksimal," tutup Serda Jhon Kenedy.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini