-->

Iklan

Pengurus Himatika STKIP Muhammadiyah Resmi Dilantik

04 April, 2021, 14.54 WIB Last Updated 2021-04-04T07:55:16Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - pengurus Himpunan Mahasiswa Mate-Matika (Himatika) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi di lantik. 


Pelantikan itu menyusung tema "Menjadikan Himatika yang Intelektual, Berakhlak Mulia dan Bertanggung Jawab Dalam Memajukan HIMATIKA". Acara pelantikan tersebut berlansung di Aula Kampus setempat, Sabtu (03/04/2021). 


Ketua Panitia Pelaksana Cut Ibrah, mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah mengeluarkan tenaga dan pikirannya demi menyukseskan acara pelantikan tersebut.


"Kita juga berharap agar pengurus himatika nantinya bisa mengajak semua mahasiswa STKIP Muhammadiyah supaya lebih kreatif dan kritis tentunya mampu menjalin komunikasi dengan baik dengan lembaga lain," paparnya.


Sementara Ketua Himatika terpilih Faridiana,  mengajak seluruh pengurus Himatika untuk memajukan lembaga sesui dengan tema yang telah di angkat oleh panitia pelaksana dan sesui dengan AD/ART lembaga.


"Kita berharap semua pengurus Himatika tetap pro aktif dalam segala pogram yang akan kita jalankan nantinya. Kami juga berharap kepada pihak kampus agar membina dan membimbingkami dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab kepemimpinan satu priode ini," jelasnya


Wakil ketua STKIP Irwansyah, berharap kepada pengurus baru Himatika agar nantinya bisa membawa lembaga himatika kearah yang lebih baik lagi.


"Kita berharap pengurus baru himatika bisa mengajak mahasiswa STKIP Muhammadiyah Abdya agar lebih bersemangat dalam menjalankan roda organanisasi," harapnya.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini