-->

Iklan

Begini Cara Safaruddin Serap Aspirasi Masyarakat Abdya

04 April, 2021, 14.45 WIB Last Updated 2021-04-04T07:45:42Z

LINTAS ATJEH | ABDYA -  Reses Ke 1 Tahun 2021 Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin, S.Sos, M.S.P, akan menyerap semua aspirasi masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Hal itu disampaikan Safaruddin saat acara kopi morning bersama wartawan, di Caffe Nongkrong, Sabtu (03/04/2021).


"Kegiatan reses ke-1 Anggota DPRA Tahun Anggaran (TA) 2021 ini akan kita fokuskan untuk dapil IX yaitu Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh Selatan, Aceh Singkil, dan Sebusalam," jelas Safaruddin.


Dirinya menerangkan, acara reses yang dilakukan sekarang ini untuk memper erat silaturahmi dengan masyarat Abdya. Dan juga bisa mendengar lansung keluh kesah masyarakat, agar nantinya keluhan tersebut bisa disuarakan. 


"Jadi semua usulan, keluhan dan masukan dari masyarakat akan kita tampung seperti infrasuktur sampai dengan pemberdayaan ekonomi, dan tentunya segala sesuatu itu ada syarat dan aturannya tersendiri," ujar Safaruddin.


Dia berjanji akan berusaha mengucurkan dana pokir sebanyak Rp. 38 Milyar untuk mejawab keluhan, masukan  dan kegiatan masyarakat di dapil IX. Dana tersebut bersumber dari dana pokir DPRA tahun anggaran 2021," tutupnya.[Wahyu]



Komentar

Tampilkan

Terkini