-->








Perkuat Ukhuwah dan Silaturrahmi, Solusi Bangun Andalas Gelar Safari Ramadhan 1442 H

24 April, 2021, 17.43 WIB Last Updated 2021-04-24T10:43:10Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Bulan dimana setiap individu mengisinya dengan memperbanyak ibadah dan menjauhi keburukan.

PT Solusi Bangun Andalas yang merupakan anak perusahaan dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk dan bagian dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG kembali mengisi bulan Ramadhan 1442 H melalui kegiatan Safari Ramadhan dengan berkeliling ke lima masjid kemukiman Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 18-28 April 2021 ini dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan, Otoritas Gampong, para imuem mukim, imam masjid, geuchik, tuha peut dan masyarakat. 
Pada acara ini, turut dibagikan bantuan berupa 3 buah AC dinding 2 pk untuk masjid Kemukiman Kueh, 1 set amplifier untuk masjid Kemukiman Leupung, 2 set speaker dan power untuk masjid Kemukiman Lampuuk, 1 set mimbar untuk masjid Kemukiman Lamlhom, serta 8  pembatas shaf & 3 unit kipas angin untuk masjid Kemukiman Lhoknga. 
Sebelumnya SBA juga telah mendistribusikan bantuan sirup dalam menyambut bulan ramadhan bagi para keuchik, mukim, serta Muspika di Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung. 

“Di masa pandemi yang belum berakhir ini, SBA komit untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam membantu penanggulangan pandemi Covid-19. SBA juga selalu hadir berbagi kebahagiaan dan sukacita dalam menyambut bulan Ramadhan 1442 H. Kami berharap, bantuan dan dukungan yang kami berikan dapat meningkatkan kenyamanan dan kekhusukan masyarakat dalam beribadah di bulan suci ini,” ujar Win Bernadino, Head of External Relations SBA, Jum'at (23/04/2021).

“Acara Safari Ramadhan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu berada dekat di tengah-tengah masyarakat. Kami ingin terus menjalin silaturahmi yang erat dengan masyarakat Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung, karena SBA hadir untuk maju dan berkembang bersama masyarakat. Semoga kedepan, kita dapat terus saling mendukung demi keberlangsungan perusahaan ini dan kesejahteraan masyarakat,“ tutup Win.
Tokoh Masyarakat Kecamatan Leupung, Prof. Dr. M. Ali Sarong., M.Si, dalam tausiahnya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada SBA, kehadiran SBA memberikan dampak yang sangat positif untuk masyarakat Leupung khususnya dan mudah-mudahan program-program pemberdayaan masyarakat yang dijalankan oleh CSR PT SBA dapat terus dirasakan oleh Masyarakat.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini