-->

Iklan

Rosnidar Mahlil Kembali Pimpin Partai Hanura Simeulue

01 April, 2021, 23.17 WIB Last Updated 2021-04-01T16:18:12Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Rosnidar Mahlil. SE terpilih kembali sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura wilayah Kabupaten Simeulue periode 2021-2026 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Aceh, Kamis (01/04/2021).

Informasi yang di terima LintasAtjeh.com, acara itu dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Hanura Aceh H. Ibnu Rusdi. SE yang didampingi oleh Sekretaris DPD Hanura Aceh Davied dan Ibrahim Saleh.MSi selaku ketua panitia acara.


Dalam hal itu, ketua DPD Partai Hanura Aceh H. Ibnu Rusdi mengatakan, Hanura Simeulue termasuk 5 besar yang terbaik diantara kabupaten lainnya.


"DPC Hanura Simeulue termasuk 5 besar yang terbaik dari seluruh Kabupaten di Provinsi Aceh selama di bawah kepemimpinan ibu Rosnidar Mahlil. SE," kata Ibnu Rusdi.


Selain itu, Ibnu Rusdi juga berharap ada pejuang dari Partai Hanura Simeulue yang mencalonkan sebagai Bupati Simeulue di Pilkada 2024 mendatang.


"Jadi kami berharap ibu Rosnidar Mahlil untuk terus mengembangkan sayap partai mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat desa dan bersedia menjadi calon orang No 1 di Kabupaten Simeulue di 2024 mendatang," ungkapnya lagi.


Muscab itu turut di ikuti yang oleh sekretaris Partai Hanura Simeulue Yarli. R beserta pengurus dan anggota DPRK Simeulue Rita Diana. SE serta para ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Hanura (PAC) dari 10 Kecamatan di Simeulue.


Acara itu ditutup dengan penanda tanganan dokumen dan penyerahan bendera Pataka Partai Hanura oleh H. Ibnu Rusdi kepada Rosnidar Mahlil.[FIR]

Komentar

Tampilkan

Terkini