-->

Iklan

TNI-Polri Langsa Bersama Dinas Terkait dan Masyarakat Bersihkan Masjid Raya

09 April, 2021, 14.18 WIB Last Updated 2021-04-09T07:18:54Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, TNI-POLRI bersama  unsur Forkopimda, Forkopimcam, dan masyarakat, Jum'at (09/04/2021), melaksanakan gotong royong massal membersihkan Masjid Raya Langsa.

Gotong royong yang dipusatkan di Masjid Raya tersebut dibagi beberapa sasaran yakni halaman masjid, bagian belakang, samping kanan dan kiri, serta bagian dalam. 

Amatan awak media, para Personel TNI-POLRI dari Kodim 0104/Aceh Timur, Polres Langsa, kepala dinas, kepala bagian dan unsur lainnya sejak pukul 07.30 WIB sudah berada di komplek masjid tersebut, dimulai apel pagi yang dipimpin oleh Danramil 02/Lgs Kapten Inf Sukamto selaku koordinator.

Lihat foto-fotonya:








Disela-sela kegiatan tersebut Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melalui Danramil 02/Lgs mengatakan, gotong royong massal membersihkan masjid ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dalam waktu dekat, selain itu kerja sosial juga untuk kebersamaan, silaturahmi dan menjaga tempat ibadah agar tetap bersih.

Intinya, Kodim 0104/Atim berharap dan mengajak masyarakat untuk sama-sama membersihkan tempat ibadah dengan gotong royong bersama dan juga meramaikan masjid dengan berbagai kegiatan ibadah.

“Gotong royong bersama dengan melibatkan masyarakat hendaknya menjadi suatu yang memberikan makna lebih dalam kehidupan bermasyarakat dan syiar Islam,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pertanian Propinsi Aceh Ir. Cut Huzaimah, MP, Wakil Walikota Langsa Dr. H Marzuki Hamid, MM, Danramil 02/Lgs Kapten Inf Sukamto, Wakapolsek Langsa Kota Ipda Hasan, kadis Pertanian Langsa Banta Ahmad, SSt. Pi, Pengurus Masjid Raya H. Ibrahim Yusuf, dan pelaksana gotong royong.[Otty]
Komentar

Tampilkan

Terkini