-->

Iklan

Wabup Lantik 99 Pejabat, T. Dedy Syah Dimutasi Menjadi Kabid Pelayanan Medis di RSUD Aceh Tamiang

30 April, 2021, 22.27 WIB Last Updated 2021-04-30T15:28:18Z

Proses pelantikan 99 pejabat Aceh Tamiang
Jumat (30/04/2021). Foto : Ist

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Wakil Bupati Aceh Tamiang HT. Insyafuddin, ST, melantik 99 pejabat di lingkungan pemerintah setempat, Jum'at (30/04/2021) di aula Sekretariat Daerah.

99 pejabat yang dilantik di Aula Setdakab Aceh Tamiang tersebut terdiri dari 3 orang pejabat eselon II, 35 pejabat eselon III dan 61 pejabat eselon IV.

Adapun 3 pejabat eselon II yang dilantik yakni, Rulina Lita dari Kepala Dinas Pertanahan jadi Sekretaris DPRK Aceh Tamiang, Muhammad Alijon dari Kepala Dinas Sosial jadi Kepala Pertanahan dan Zulfiqar dari Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM jadi Kepala Dinas Sosial.

Sementara pejabat eselon III yang dilantik diantaranya T. Surya Sutrisna dari Kasubbag Tata Usaha Sekretariat Daerah jadi Pj Kabag Umum Sekeratariat Daerah, Dahlia Ahliana dari Kasubbag Bantuan Hukum Sekretariat Daerah jadi Pj Kabag Hukum Sekretariat Daerah, Dedi Nurfadli dari Sekretaris Dinas PUPR jadi Kabag Ekonomi dan Adminitrasi Pembangunan Sekretariat Daerah.

Kemudian, Mirwan dari Sekretaris Badan Pengelola Keuangan Daerah jadi Sekretaris Inspektorat, Edwin Latifurrahman Saputra dari Sekretaris Inspektorat jadi Sekretaris Dinas PUPR, Three Eka Indra Bakti dari Kabid Pembendaharaan BPKD diangkat jadi Sekretaris BPKD.

Nur Asmah dari Kabag Ekonomi dan Adminitrasi Pembangunan Sekretariat Daerah diangkat jadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Zainuddin Rambey dari Sekretaris Dinas Pertanahan jadi Sekretaris Dinas Perhubungan, Yusbar dari Pelaksana pada Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan diangkat jadi Sekretaris Dinas Pertanahan.

Selanjutnya, Andika Putra dari Dokter Ahli Madya pada RSUD diangkat jadi Direktur RSUD Aceh Tamiang, menggantikan T. Dedy Syah yang dimutasi menjadi Kabid Pelayanan Medis pada RSUD setempat.[*/Red]


Komentar

Tampilkan

Terkini