-->

Iklan

Mobil Pick Up Terbakar, BPBD Kota Langsa Kerahkan 3 Armada Padamkan Api

30 April, 2021, 22.59 WIB Last Updated 2021-04-30T15:59:41Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Sebuah mobil pick up Kijang Panther Nopol BK 8319 CJ, hangus terbakar di jalan Medan Banda Aceh, Kota Langsa tepatnya di depan Puskesmas Langsa Timur, Gampong Alur Pinang, Jum'at (30/04/2021).

Adapun pemilik mobil tersebut, bernama Rahdi (26), seorang Pengawas di PT Adi Jaya yang sedang mengerjakan pengaspalan Jalan Medan Banda Aceh.

Petugas BPBD dari Unit TRC Damkar dan Pusdalops Regu C Kota Langsa, usai menerima laporan langsung menuju lokasi dan berhasil memadamkan api yang menghanguskan mobil tersebut.

"Pukul 15.20 WIB, Petugas BPBD mendapatkan laporan adanya kebakaran satu unit mobil pick up di Jalan Medan-Banda Aceh," terang Penanggung Jawab Kalaksa BPBD Kota Langsa, Nursal Saputra, S.STP, MAP, saat dikonfirmasi media ini.
Dijelaskannya, petugas langsung menuju ke lokasi, untuk melakukan pemadaman dengan menurunkan 2 unit Armada Mini Zigler dan 1 unit  mini Figther pada pukul 15.20 WIB. 

"Mobil berhasil dipadamkan sekira pukul 16.20 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pemilik mengalami kerugian material akibat mobilnya hangus terbakar," demikian tutup Nursal Saputra, S.STP, MAP.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini