-->

Iklan

Warga Desa Meunasah, Minta Pemkab Nagan Raya Bangun Jembatan Penghubung Dua Desa

15 April, 2021, 09.05 WIB Last Updated 2021-04-15T02:05:13Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Masyarakat Desa Meunasah Dayah, Kecamatan Beutong meminta kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya untuk membangun jembatan gantung penghubung dua Desa, Rabu (14/04/2021).

Masyarakat setempat sudah lama sekali mendambakan pembangunan jembatan gantung penghubung antara Desa Meunasah Dayah dan Desa Rambong.

Sekdes Desa Meunasah Dayah, Saleh Ali G kepada awak media mengatakan, pemerintah sangat layak  untuk membangun jembatan gantung yang menghubungkan Desa Meunasah Dayah dan Desa Rambong  tersebut demi kelancaran perekonomian masyarakat di dua desa tersebut.

"Dimohon kepada Pemerintah dan instansi terkait untuk melihat langsung di lapangan apalagi di kedua desa tersebut sudah ada jalan hanya jembatan penghubung yang belum di bangun," jelasnya.

Lanjutnya, kedua desa tersebut mempunyai 250 KK Desa Meunasah Dayah, dan 700 KK  Desa Rambong. Untuk mendongkrak perekonomian di kedua desa tersebut, Pemerintah dan instansi terkait memperhatikan kebutuhan masyarakat tentang pembangunan jembatan sepanjang lebih kurang 150 meter.

Secara terpisah Udin (35), Warga desa Meunasah Dayah menuturkan, masyarakat setempat yang berprofesi sebagai petani, bahwa sangat susah membawa hasil panen padi keluar daerah.

“Apabila musim hujan datang air sungai naik bisa menyebabkan banjir, hasil pertanian kami tidak bisa dibawa keluar bisa menjadi busuk," tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini