-->

Iklan

DKC Pramuka Nagan Raya Galang Dana Untuk Palestina

30 Mei, 2021, 17.47 WIB Last Updated 2021-05-30T10:47:22Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Puluhan Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Nagan Raya melaksanakan aksi galang dana untuk warga Palestina di sekitar Simpang Empat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (30/05/2021).

Kegiatan penggalangan dana tersebut berlangsung di Pasar Tradisional Simpang Empat dan Jalan Lintas Meulaboh-Nagan Raya.

Koordinator Lapangan Cut Linda kepada LintasAtjeh.com mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan merupakan bukti kepedulian para anak-anak Pramuka untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina.

“Kegiatan aksi penggalangan dana ini akan berlangsung selama tiga hari yang digelar di beberapa lokasi, yaitu Hari Minggu, Senin dan Rabu. Hari ini kami menyambangi toko serta para pedagang Pasar Tradisional Simpang Empat dan Jalan lintas Meulaboh-Nagan Raya,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan kepedulian yang dilakukan Pramuka ini juga merupakan bagian dari pendidikan karakter untuk menumbuhkan semangat para generasi muda yang memiliki kepribadian yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, berjiwa patriot dan taat hukum serta disiplin dan peduli menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa.

“Semoga dengan galang aksi sosial ini, Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Nagan Raya bisa membantu saudara kita di palestina yang menjadi korban peperangan,” tuturnya.
“Dana yang terhimpun  nantinya oleh Dewan Kerja Cabang (DKC) Pramuka Nagan Raya akan dikirim secara kolektif dengan bantuan dari organisasi lain melalui lembaga resmi yang dikelola Pemerintah Nagan Raya,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini