-->

Iklan

Karyawan PLTU Nagan Raya Lakukan Vaksinasi Covid-19

10 Mei, 2021, 18.04 WIB Last Updated 2021-05-10T11:04:45Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Nagan Raya melaksanakan vaksinasi Covid-19 di lingkungan PLTU. Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Satgas Covid-19 Nagan Raya, Senin (10/05/2021).

Manager PT PLN (Persero) UPK Nagan Raya Zulfan Idris Kaban yang diwakili oleh Manager Bagian KSA Ruslan mengatakan  bahwa vaksinasi ini baru dilaksanakan hari ini. Hal ini disebabkan karena PLTU Nagan Raya harus menunggu antrian dari tim Satgas Covid-19 Nagan Raya.

"PLTU Nagan Raya baru bisa melakukan vaksinasi Covid 19 mulai hari ini. Bukan terlambat, tapi kita menunggu jadwal dari tim Satgas Covid 19 Nagan Raya. Hal ini bisa dipahami mengingat banyaknya instansi yang harus melaksanakan vaksinasi," ujar Ruslan. 

Lanjutnya, kegiatan vaksinasi ini kami laksanakan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan kantor PT PLN (Persero) Nagan Raya. Vaksinasi akan dilaksanakan hingga menjelang libur Idul Fitri.

“Pada hari pertama pelaksanaan, kita telah memvaksin sebanyak 70 orang lebih karyawan dan tenaga alih daya. Vaksinasi akan dilanjutkan hingga menjelang libur menyambut hari raya Idul Fitri nanti," jelas Ruslan. 

"Mudah-mudahan setelah lebaran, seluruh karyawan dan tenaga alih daya di lingkungan PLTU Nagan Raya bisa tuntas divaksin," tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini