-->

Iklan

Kodim 0107/Aceh Selatan Sumbang Semen Untuk Pembangunan Masjid Al Falah Gampong Simpang Tiga

10 Mei, 2021, 15.18 WIB Last Updated 2021-05-10T08:18:44Z
Kapten Inf Rahman, Danramil 04 Sawang  bersama Keuchik Gampong Simpang Tiga, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan sedang menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan Masjid Al Falah.

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN -  Kodim 0107/Aceh Selatan  menyumbang semen untuk pembangunan Masjid Al Falah (At Taqwa)  Gampong Simpang Tiga, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (10/05/2021), selesai shalat dzuhur.

Penyerahan bantuan diberikan melalui Danramil 04/Sawang  Kapten Inf Rahman turut didampingi Keuchik Simpang Tiga Usman Nuri,  Imam Masjid Tgk Mustafa dan juga turut hadir Tuha Peut Gampong Simpang Tiga.

Danramil Kapten Inf Rahman sebelum memberikan bantuan berupa semen mengharapkan kepada pimpinan gampong agar menerapkan protokol kesehatan terutama bagi masyarakat yang di kedai harus memakai masker untuk menghindari virus corona.

"Patuhi prokes agar masyarakat Aceh Selatan khususnya Warga Sawang supaya terhindar dari penyakit yang mematikan apabila terjangkit Covid-19 ini," pesannya.

Harapan Danramil 04/Sawang agar masyarakat  mematuhi apa yang telah disampaikan oleh pemerintah, baik pemerintah pusat, pemkab dan pemerintah kecamatan.

"Ingat yang disampaikan pemerintah, agar pelaksanaan lebaran ini berjalan sesuai dengan yang kita rencanakan," sebut Danramil 04/Sawang.

Pada kesempatan ini, Kapten Inf Rahman turut didampingi oleh anggota Babinsa juga menyampaikan titipan salam dari Dandim 0107/Asel kepada Panitia Pembangunan Masjid Al Falah Gampong Simpang Tiga agar bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin.
Sementara Keuchik Simpang Tiga berterimakasih kepada Bapak Dandim 0107/Asel, Letkol Inf M Yusuf, SIKom yang diwakili oleh Danrami 04/Sawang.

"Semoga bantuan ini dapat dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda," ungkap Keuchik Simpang Tiga, Usman Nuri.[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini