-->

M. Nazir Korban Hanyut Krueng Nagan Belum Ditemukan

22 Mei, 2021, 02.27 WIB Last Updated 2021-05-21T19:27:38Z
LINTAS ATJEH| NAGAN RAYA - Derasnya Aliran Sungai (DAS) Krueng Nagan, M. Nazir (12), warga Desa Lhok Mesjid, yang diberitakan hilang bersama dua orang rekannya Dian dan M. Fadil, Kamis (20/05/2021), sampai saat ini, hari kedua pencarian belum ditemukan.

Berbagai upaya terus dilakukan Tim Gabungan TNI-Polri, BPBD, Basarnas, Tagana, PMI, Public Safety Center (PSC) 119 Nagan Raya dan masyarakat setempat.

Informasi dihimpun LintasAtjeh.com, Jum’at (21/05/2021) di lokasi, Kepala Dinas BPBD Nagan Raya, Irfanda Rinaldi menyebut pencarian akan dilanjutkan kembali besok pagi.

"Personil dari TNI-Polri, Basarnas, BPBD, dan dibantu warga setempat telah melakukan penyisiran dengan speed boat, namun hingga saat ini korban belum ditemukan. Penyisiran akan kembali dilanjutkan esok pagi," katanya.

Lanjutnya, saat proses pencarian tidak ada kendala, namun pencarian terus dilakukan besok pagi, sampai menemukan titik terang sehingga korban bisa dapat kita temukan.

"Penyisiran terus dilakukan sampai hari ke lima. Jika korban tidak ditemukan akan dilakukan rapat evaluasi kembali, apakah akan dilanjutkan? Semoga korban dapat segera ditemukan,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini