-->

Iklan

Alhamdulillah, M. Nazir Bocah Hanyut di Krueng Nagan Akhirnya Ditemukan

22 Mei, 2021, 10.43 WIB Last Updated 2021-05-22T03:43:00Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - M. Nazir (12) seorang bocah warga Desa Lhoek Mesjid yang hanyut di Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Nagan, pagi tadi pukul 7.00 WIB akhirnya ditemukan seorang warga menyangkut di jaring ikan, pada jarak sejauh 6 kilometer dari tempat kejadian, Sabtu (22/05/2021).

Penemuan jenazah anak dari pasangan Darmansyah (Yah Muh) dan Rosmani ini jauh dari lokasi tenggelam. Rencananya M. Nazir akan melaksanakan kenduri sunatan rasul pada hari ini, mandi pucuk dan besok acara pesta tamu undangan berubah menjadi duka.

Keuchik Desa Lhoek Mesjid Supriman membenarkan, bahwa jenazah korban M. Nazir telah ditemukan oleh warga Desa Blang Geudong, Kecamatan Seunagan Timur.

Pantauan LintasAtjeh.com, Tim PMI, TNI, Polri dan SAR langsung melakukan evakuasi jenazah dengan Ambulance PMI dibawa ke rumah duka. Saat tiba di rumah, kedua orang tua korban tidak bisa menahan rasa sedih saat  melihat anaknya terbujur kaku dalam kondisi tak bernyawa.


Seorang warga yang menemukan M. Nazir, Idris menjelaskan, saat itu dirinya sedang menyaring ikan, ketika tarik tiba-tiba ada yang aneh di jaring saya. 

"Ketika saya lihat ada sesosok manusia yang tersangkut, ternyata korban yang tenggelam M. Nazir yang dicari selama ini," ungkapnya.

“Saat itu langsung saya menghubungi tim untuk memberitahukan bahwa korban tenggelam sudah kita temukan di lokasi,” tuturnya.

Saat ini jenazah sudah berada di rumah duka dan akan disemayamkan atau dikebumikan hari ini.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini