-->

Pemerintah Aceh Jangan Pilih Kasih di Perbatasan

07 Mei, 2021, 05.00 WIB Last Updated 2021-05-07T01:36:19Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Sebagaimana kita ketahui Dinas Perhubungan Aceh mengeluarkan himbauan teknis operasional Angkutan antar kota dalam provinsi Aceh mulai tanggal 6 Mei sampai 17 Mei 2021. 

Surat bernomor 551/616 diteken Kepala Dinas Perhubungan Aceh Junaidi, ST, MT, dikeluarkan 05 Mei 2021.(Nukilan.id) 

Menanggapi hal tesebut, Ahyadin Anshar, Mahasiswa asal Labuhan Haji, Aceh Selatan, melalui pesan whatsapp kepada media ini, Jum’at (07/05/2021) pagi mengatakan, jika hal ini tidak segera dihentikan maka akan sangat berdampak tehadap ekonomi masyarakat.

"Apalagi mereka para sopir yang mata pencahariannya pada saat pandemi Covid-19 ini hanya membawa para mahasiswa dan masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman," sebutnya.

Kata dia, untuk itu saya menantang Kepala Dinas Perhubungan Aceh agar tidak melaksanakan mudik pada Idul  Fitri  kali ini dan silaturahmi bersama sanak family beliau.

"Jika hal tersebut terjadi, kami atas nama mahasiswa dan masyarakat Aceh akan melakukan aksi besar-besaran di Dinas Perhubungan Aceh," pesannya keras. 

Menurutnya, lagi-lagi sangat disayangkan dimana kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah Aceh selalu merugikan masyarakat dan tidak ada keberpihakan sedikitpun kepada masyarakat.

"Saya prediksi jika Bapak Nova Iriansyah ingin menjadi Gubernur Aceh dua periode siap-siap jatuh ke  lobang. Ini bukan hanya memutus rantai penyebaran Covid-19 namun memutuskan ekonomi masyarakat," tukas Ahyadin Anshar.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini