-->

Iklan

Pengurus PC-PIRA Aceh Barat Gelar Halal Bihalal 1442 H/2021 M

23 Mei, 2021, 16.02 WIB Last Updated 2021-05-23T09:02:53Z
LINTAS ATJEH | ACEH BARAT -  Pimpinan Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC-PIRA) Kabupaten Aceh Barat, laksanakan Halal Bihalal 1442 H/2021 M, di Gampong Suwak Ribe, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Minggu (23/05/2021).

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Halal Bihalal Karda Lisma, S. Pd dan juga Sekretaris PC-PIRA yang didampingi Sekretatis Panitia Cut Asma mengatakan kepada awak media, kegiatan tersebut hasil kesepakatan para pengurus dan direkomendasi langsung oleh Ketua PC-PIRA, Ade Dahmayanti.

“Kegiatan  halal bihalal inj juga silaturrahmi tanpa batas dan ramah tamah antar sesama pengurus PC-PIRA usai lebaran Idul Fitri 1442 H,“ tambahnya. 
Secara terpisah, Ketua PC-PIRA Aceh Barat Ade Dahmayanti yang juga Anggota DPRK Aceh Barat dari Fraksi Partai Gerindra mengatakan, dalam kegiatan Halal Bihalal 1442 H/2021 M di tahun ini guna membangun sebuah organisasi yang solid.

“Namun para pengurus selalu menjaga kekompakan. Kalau kita kompak. Insya Allah pada tahun depan kita buat yang sedemikian rupa lagi,” imbuhnya.

Insya Allah, kata dia, PC-PIRA akan membangun komunikasi dengan para Pengurus PIRA di tingat provinsi, agar program bisa berjalan dengan baik sama dengan Kabupaten/kota lain.

“PC-PIRA Aceh Barat sudah berjalan kegiatan seperti Arisan di tiap bulan guna untuk menjalin Kekompakan sesama dalam membagun roda organisasi,” tuturnya.

“Saya juga mengharapkan kepada pengurus agar kita selalu berpegang teguh dalam membangun wadah organisasi yang kita bangun ini,” tutup Ade Dahmayanti.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini