-->




Akhirnya Kedua Korban Terseret Arus di Pantai Jilbab Abdya Sudah Ditemukan

02 Juni, 2021, 12.52 WIB Last Updated 2021-06-02T06:24:32Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Selang beberapa jam setelah ditemukan Faiz (15), satu orang korban lagi bernama Rizki Maulana (15) yang terseret arus saat mandi dilaut pantai Jilbab, Gampong Kedai Susoh, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya)  juga telah ditemukan.


Korban kedua bernama Riski Maulana warga Gampong Palak Kerambil, Kecamatan Susoh Kabupaten setempat juga telah berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Rabu (02/06/2021).


Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Abdya, Hafiddin membenarkan bahwa korban satunya lagi atas nama Rizki Maulana sudah berhasil ditemukan.


"Ia benar, selang beberapa jam ditemukan Faiz, korban satunya lagi bernama Rizki Maulana juga sudah ditemukan oleh tim gabungan pencarian," jelasnya


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Ia juga menambahkan, Korban  berhasil ditemukan di daerah perairan laut Kecamatan Tangan-tangan atau lebih kurang 7 mil dari posko pencarian tim. Sementara dari bibir pantai Tangan-tangan mencapai 2 mil.


"Korban kami temukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, dan tubuh korban juga masih dalam kondisi utuh sama dengan korban Faiz," papar Plt kepala BPBK


Sesudah tiba di pantai sambungnya, korba langsung  di bawa ke rumah duka dengan  menggunakan mobil ambulance untuk dikebumikan. 


"Setiba di pantai korban langsung kita naikkan ke mobil ambulance, sekarang korban sudah dibawa kerumah duka untuk di kebumikan," pungkas Hafiddin.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini