-->




Bupati Erly Hasim Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Simeulue Timur

05 Juni, 2021, 13.07 WIB Last Updated 2021-06-05T06:07:50Z
LINTAS ATJEH | SIMEULUE - Bupati Kabupaten Simeulue, H. Erly Hasim menyerahkan bantuan masa panik kepada 21 kepala keluarga korban kebakaran di tenda pengungsian Desa Ameria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur, Sabtu (05/06/2021).

Bantuan itu berupa Mie instan, beras, telur ayam, gula pasir, pakaian, sabun, kelambu dan kompor serta sejumlah alat dapur dan barang sembako lainnya.

Atas nama pribadi, Bupati Erly Hasim juga menyumbangkan uang tunai sebesar Rp.42 juta rupiah yang bersumber dari dana CSR miliknya dan sebanyak 21 sak beras berlogo Sejahtera.

Selain itu, Bupati Erly Hasim juga menyalurkan bantuan uang tunai sebesar Rp.50 juta lebih yang bersumber dari organisasi G2MPS Simeulue, Dinas Sosial Simeulue, dan BPBD Simeulue serta sumbangan yang terkumpul dari masyarakat Simeulue yang peduli.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Bupati Erly Hasim menyerahkan langsung uang tunai itu kepada para korban kebakaran dengan total ke seluruhan hampir mencapai Rp.100 juta rupiah.

Bupati Erly Hasim berharap seluruh bantuan itu dapat di manfaatkan sebaik mungkin selama masa panik pasca kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu itu.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hatilah dengan instalasi listrik yang telah tua yang bisa menyebabkan kebakaran dimana saja.

"Masyarakat harus waspada terhadap instalasi listrik yang telah rapuh dan dapat menyebabkan kebakaran," kata Bupati Erly Hasim kepada LintasAtjeh.com.
Bupati Erly Hasim telah menyiapkan proposal dan berupaya mencari solusi bantuan kedepannya untuk para korban kebakaran ini baik dalam Kabupaten maupun ke Provinsi Aceh.

Penyerahan bantuan itu turut didampingi oleh Asisten 1 dan 2, para kepala dinas, camat, BPBD Simeulue serta tim G2MPS Simeulue dan tokoh masyarakat.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini