-->

Iklan

Gampong Lama Tuha Abdya Gelar Sosialisasi PPKM Skala Micro Cegah Covid-19

19 Juni, 2021, 22.13 WIB Last Updated 2021-06-19T15:47:33Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Gampong Lama Tuha, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), menggelar sosialisasi PPKM skala Micro pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19, Sabtu (19/06/2021).


Pj Keuchik Lama Tuha Abdullah.BD mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai Covid-19 sesui intruksi gebernur dan bupati.


Kegiatan sosialisasi ini bukan di Gampong Lama Tuha saja, tetapi setiap Gampong yang ada di Abdya wajib menggelar kegiatan tersebut.


"Dengan terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini saya berharap agar sama-sama memutuskan penyebaran Covid-19," kata Abdullah.


Abdullah juga menambahkan, kegiatan sosialisasi ini berupaya untuk memberi pemahaman kepada masyarakat bagaimana cara  mencegah Covid-19.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Jadi dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat kita mengetahui dan mendengar langsung apa yang disampaikan nantinya," jelas Keuchik Lama Tuha.


Sementara itu Camat Kuala Batee Abdya Khairuman, berharap kepada seluruh Pemerintah Gampong Lama Tuha dan masyarakat untuk jangan mengabaikan pandemi Covid-19 ini.


"Sama-sama kita berharap supaya Covid-19 cepat berakhir, dan saya berharap supaya jangan menyikapinya secara berlebihan dan tetap mengikuti arahan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," pungkasnya


Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Kuala Batee, perwakilan TNI dan Polri, perangkat desa, dan puluhan masyarakat Gampong Lama Tuha dengan mengikuti protokol kesehatan.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini