-->

Iklan

Kajari Aceh Tamiang Sebut 'P' Bukan Makelar Kasus Tapi Pembantu Pribadi

02 Juni, 2021, 20.59 WIB Last Updated 2021-06-02T14:00:00Z

Kajari Aceh Tamiang, Agung Ardyanto, SH.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sehubungan terhendusnya nama P, yang disebut sebagai makelar kasus di Kejari Aceh Tamiang, dibantah langsung oleh Kajari Agung Ardyanto, SH.

"Perlu saya jelaskan tentang P ini, memang betul dia pembantu saya, kalau saya pulang dia yang antarkan baju saya ke laundry dan hampir semua pekerjaan rumah juga dia yang siapkan,"  ungkap Kajari Aceh Tamiang, Agung Ardyanto, SH, kepada LintasAtjeh.com melalui WhatsApp, Rabu (02/06/2021).

Lanjut Kajari, di kantor, P juga dekat dengan para kasi, dan dalam pergaulan sehari-hari dia juga dekat dengan beberapa kawan media dan LSM.
"Tentang fasilitas rumah yang ditempati itu, daripada kosong makanya saya suruh ditempati, sebab pegawai yang lain juga sudah punya rumah masing-masing dan rumah itu rumahnya kasi pidum. Sedangkan kasi pidum punya rumah sendiri di Langsa dan tiap hari pulang," jelas Kajari lagi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjut Kajari, kalau dikatakan bahwa P ke dinas-dinas jumpai kadis minta uang, itu fitnah yang sengaja dibuat oleh orang-orang yang tidak senang kepada P.

Bahkan, kata Kajari, ada kabar bahwa P telah menyebabkan Kadis Kesehatan Ibnu Aziz jatuh sakit akibat ditelpon oleh P. Itu hoaks karena kadis tersebut terindikasi Covid-19.

"Jadi, kalau P sengaja dicari-cari kesalahannya dan sampai dituding sebagai makelar kasus, kembali saya jelaskan  bahwa itu adalah hoaks," tegas Agung Ardyanto.SH.[*/Red]





 

Komentar

Tampilkan

Terkini