-->

Iklan

Ketua DPRK Temui Diskominfo Aceh, Minta Bangun Tower di Simeulue

15 Juni, 2021, 22.34 WIB Last Updated 2021-06-15T15:41:32Z

LINTAS ATJEH | SIMEULUE - Ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi, SE, M.Si, berkunjung ke Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Aceh di Banda Aceh.

Kunjungan tersebut didampingi Sekretaris Dewan Simeulue Isal Amri, SE.MSi, Kabag Hukum dan Humas, Kabag Umum dan perwakilan dari ABDESI serta beberapa orang staf Sekretariat DPRK Simeulue lainnya


Informasi yang diterima LintasAtjeh.com, Selasa (15/06/2021), kunjungan tersebut disambut oleh Sekretaris Kominfo dan Persandian Provinsi Aceh, T. Zulfikar, SE. 


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi, SE, M.Si  menyampaikan harapan dan usulan mahasiswa yang datang ke Gedung DPRK Simeulue beberapa waktu lalu terkait realisasi pembangunan tower di Kabupaten Simeulue. 


Hal itu berdampak pada akses jaringan seluler dan internet di Kabupaten Simeulue yang belum terpenuhi, dimana akses tersebut sangat di butuhkan oleh para pelajar dan mahasiswa, khususnya masyarakat Kabupaten Simeulue.


"Maka kami sangat mengharapkan perhatian pemerintah Aceh maupun pemerintah pusat untuk dapat merealisasikan pembangunan tower di Kabupaten Simeulue agar bisa terpenuhi kebutuhan masyarakat simeulue dalam hal jaringan internet," ungkap Ketua DPRK Simeulue Irwan Suhermi.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Ketua DPRK Simeulue menyerahkan dokumen permintaan untuk pembangunan tower di Kabupaten Simeulue dalam rangka menindaklanjuti aspirasi masyarakat guna memperjuangkan jaringan telekomunikasi dan internet di Kabupaten Simeulue yang belum merata.


Menyangkut hal itu, Sekretaris Kominfo dan Persandian Aceh T. Zulfikar, SE. memberikan tanggapan dimana permintaan masyarakat Simeulue akan ditindak lanjuti ke Gubernur Aceh dan ke Pemerintah Pusat dengan menyerahkan dokumen ke pihak Pemerintah Aceh dan Pemerintah Pusat agar pembangunan tower yang masyarakat di butuhkan dapat terpenuhi.


"Kita berharap nantinya ada titik temu sehingga akses internet di Simeulue dapat terealisasi dan juga kami berharap untuk kita sama-sama membangun komunikasi ke pihak Pemerintah Aceh maupun pusat agar permohonan masyarakat Simeulue segara ditindaklanjuti," pungkasnya.[FIR]

Komentar

Tampilkan

Terkini