-->

Pengurus HIMAMEN FEB Unimal Periode 2021-2022 Dilantik

17 Juni, 2021, 18.04 WIB Last Updated 2021-06-17T11:05:10Z
LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMEN) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh Periode 2021-2022 melaksanakan pelantikan pengurus dengan tema "Menguatkan solidaritas dan loyalitas untuk Himpunan Mahasiswa Manajemen yang lebih berkualitas periode 2021-2022” bertempat di Aula Cut Meutia Universitas Malikussaleh.

Frengky Putra Ramansyah selaku ketua panitia mengatakan, pelantikan pengurus himpunan ini dilaksanakan Selasa (15/06/2021) kemarin, merupakan kegiatan yang sudah semestinya setiap kepengurusan baru untuk melaksanakan pelantikan pengurus.

"Semoga HIMAMEN kedepan lebih banyak lagi melahirkan kader-kader hebat. Acara ini tetap mengikuti prokes," ujar Frengky Putra Ramansyah. 

Sementara Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMEN), Abdul Halim menyampaikan dalam kata sambutannya berharap dengan dilantiknya Pengurus HIMAMEN semoga sebagai momentum untuk lebih solid dan loyal lagi dalam menjalankan tanggungjawabnya.

"Harapan saya kedepan jadikan setiap kegiatan saling bekerjasama agar lebih mudah dan cepat menjalankan kegiatan," pintanya. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Program Studi Manajemen, Dr. Mohd Haikal., S.E, mengatakan, jadikan himpunan ini sebagai partner prodi manajemen. Harapannya untuk pengurus periode ini jangan pernah putus komunikasi dengan seniornya.

"Jadikan HIMAMEN ini sebagai tempat mengembangkan kemampuan mahasiswa manajemen," ujar Dr. Mohd Haikal., S.E, M.Si.

Ketika menyampaikan kata sambutan sekaligus kultum, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Dr. Hendra Raza SE, M.SI, AK., CA, mengucapkan selamat dan terima kasih atas undangannya. Semoga pengurus yang sudah dilantik ini lebih semangat untuk lebih kreatif dalam menjalankan program-program kerja yang bermanfaat untuk fakultas ekonomi dan bisnis (FEB).

"Semoga dengan menjalankan himpunan ini lebih cepat selesai kuliah bukan malah menjadi penghambat selesainya kuliah. Dan sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada pengurus baru yang sudah dilantik," tutup Dr. Hendra Raza., S.E, M.Si, AK., CA.

Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ketua Program Studi Manajemen, dan Sekretaris Program Studi Manajemen, Demisioner Pengurus HIMAMEN. Penyerahan serah terima jabatan dari pengurus periode 2019-2020 ke pengurus periode 2021-2022 disaksikan oleh Ketua Prodi Manajemen sekaligus pemberian piagam penghargaan kepada Demisioner Badan Presidium atas pengabdiannya pada HIMAMEN.[Azizi/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini