-->

Iklan

PKB Juang Secara Virtual Jalin Integritas TNI-Polri

07 Juni, 2021, 22.56 WIB Last Updated 2021-06-07T15:56:38Z
LINTAS ATJEH | BANDUNG - Untuk menjalin Integritas TNI Polri, Perwira Siswa Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan Darat, Sesko Angkatan Laut, Sesko Angkatan Udara, dan Sespimen Polri mengikuti pembukaan Seminar Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan TA. 2021 secara virtual di Bandung, Senin (07/06/2021).

Integrasi TNI Polri bersama dengan komponen bangsa lainnya merupakan kunci dalam menjaga stabilitas pembangunan nasional.

Kegiatan yang berlangsung selama lima hari ke depan mulai 7-11 Juni 2021 ini diselenggarakan dengan tema “Optimalisasi Peran TNI, POLRI dan Komponen Bangsa Lainnya dalam Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dalam rangka mewujudkan Indonesia Tangguh".

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kegiatan dilaksanakan secara virtual dan dibuka oleh Pgs. Komandan Sesko TNI, Mayjen TNI Handy Geniardi, S.E, M.M. Kegiatan PKB Kejuangan dilaksanakan secara virtual, menyesuaikan situasi dan kondisi pendemi Covid-19.

Meskipun dilaksanakan secara virtual, diharapkan para Pasis mengikuti dan menyimak dengan penuh rasa tanggung jawab, fokus dan serius sehingga dapat menyamakan visi dan persepsi dalam diskusi akademis terhadap tema yang diangkat dan akhirnya menghasilkan naskah laporan yang memiliki nilai strategis sebagai bahan masukan bagi pimpinan untuk menentukan kebijakan kedepannya. 

Dalam kesempatan kali ini, Pgs. Komandan Sesko TNI, Mayjen TNI Handy Geniardi, S.E, M.M, mengharapkan dalam seminar kali ini menghasilkan produk yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan secara akademis, melalui kajian dan analisis terhadap setiap persoalan yang dihadapi baik forum TNI, POLRI maupun komponen masyarakat lainnya.

"Sehingga permasalahan yang terjadi dapat diambil solusi yang cepat dan proposional serta dapat menjadikan suatu pertimbangan bagi pimpinan dalam menentukan suatu kebijakan," ujarnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.[Red/Pen Seskoad]
Komentar

Tampilkan

Terkini