-->

Iklan

SMP Assalam Islamic School Serahkan Donasi Untuk Palestina

03 Juni, 2021, 09.39 WIB Last Updated 2021-06-03T02:39:10Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - SMP Assalam Islamic School Jeunieb  menyerahkan sejumlah uang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen sebagai sumbangan untuk warga Palestina, Rabu (02/06/2021)

Untuk diketahu, hingga hari ini belum mendapatkan titik temu mengenai gerakan gencatan senjata yang telah disepakati antara Palestina dan Israel.

Cobaan yang sedang menimpa warga Palestina tentu mengundang kesedihan dan simpati banyak orang baik itu sesama muslim atau non muslim. Kepedulian terhadap korban Palestina terjadi di berbagai daerah, komunitas tak terkecuali di kalangan pendidikan. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kepala Sekolah SMP Assalam Islamic School, Ustadz Saifuddin, S.Pd, mengajak seluruh siswa-siswi serta dewan guru untuk berinfak membantu korban Palestina. 

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk empati dan rasa peduli kepada warga Palestina yang sedang menghadapi serangan militer dari Israel," jelasnya. 

Dikatakannya, siswa-siswi SMP Assalam merasa senang bisa berpartisipasi menyumbangkan sedikit donasi dalam rangka  membantu Palestina yang saat ini sedang mengalami krisis kemanusiaan diserang zionis Israel. 

"Semoga yang dilakukan oleh siswa-siswi SMP Assalam Jeunieb hari ini menjadi amalan dan pondasi dakwah sosial untuk dirinya dan bagi pihak lain yang mempunyai kelebihan," pungkas Ustadz Saifuddin, S.Pd.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini