-->

Iklan

Momen Idul Adha 1442 H, Universitas Serambi Mekkah Berbagi dengan Sesama

21 Juli, 2021, 17.52 WIB Last Updated 2021-07-21T10:56:03Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Keluarga Besar Universitas Serambi Mekkah (USM) Banda Aceh menyembelih 4 ekor sapi qurban pada Idul Adha 1442 H. Pemotongan hewan qurban tersebut dilaksanakan di area parkir Kampus Induk Universitas Serambi Mekkah disaksikan oleh Wakil Rektor I  USM dan para peserta qurban serta Ketua Panitia Qurban Ilyas M. Harun, SE, MM, Selasa (20/07/2021).

Wakil Rektor I USM, Ir. Teuku Makmur, M.Si, mengatakan, penyembelihan hewan qurban ini bertemakan, berbagi dengan sesama dalam momen Idul Adha.

"Jadi diselenggarakannya qurban ini oleh umat untuk umat agar di dalam suasana hari raya qurban kita bisa sama-sama merasakannya," jelasnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Selain itu Ketua Panitia Qurban Ilyas M. Harun, SE, MM, menyampaikan tiga ekor sapi berasal dari arisan para dosen di lingkungan Universitas Serambi Mekkah.

"Sedangkan satu ekor sapi lagi merupakan bantuan dari Ketua Umum Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah Ir. Teuku Iskandar Shah," terang Wakil Rektor II USM itu.

Dikatakannya lagi,  untuk daging qurban kali ini, kita membagikan kepada karyawan Universitas Serambi Mekkah dan masyarakat yang membutuhkan di sekitar kampus yaitu Gampong Batoh dan Gampong Lamcot.
"Jadi niat kita untuk berbagi dalam kebersamaan di Idul Adha agar terwujud dan tidak ada lagi yang merasakan sedih di hari kemenangan ini," ucap Ilyas mengakhiri keterangannya, Rabu (21/07/2021).[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini