-->

Iklan

ACT Medan Silahturahmi ke Polda Sumatera Utara

20 Juli, 2021, 16.53 WIB Last Updated 2021-07-20T12:51:42Z

Relawan ACT Medan melakukan silaturrahmi ke Mapolda Sumatera Utara, Selasa (20/07/2021).

LINTAS ATJEH | MEDAN - Relawan Lembaga 'Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Medan, Sumatera Utara (Sumut) melakukan silaturrahmi ke Markas Kepolisian Polisi Daerah (Mapolda) Sumatera Utara, Selasa (20/07/2021).

Kehadiran mereka diterima langsung oleh Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Waka Polda Brigjen Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, SH, SIK, M.Si, beserta jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut, Kapoda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyampaikan ucapan terima kasih yang sudah berkolaborasi dengan Poldasu.
Turut diterangkan oleh Kapolda bahwa dalam kondisi pandemik seperti ini diharuskan bergotong royong dan berkolaborasi dengan siapa saja agar permasalahan di masyarakat cepat teratasi segera.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Saya sampaikan juga agar ACT silahkan berkolaborasi dengan Polres  di setiap kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara ini. Poldasu siap memfasilitasi, ujar Kapolda.

Dalam kesempatan yang sama, Rinaldi Tambunan selaku Head of Marketing ACT Sumatera Utara, saat menyampaikan sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Poldasu yang telah berkolaborasi.

"Isha Allah selajutnya kita masih ada program- program yang sifatnya membantu masyarakat. Yang disampaikan Bapak Kapolda ini sangat sama dengan apa yang menjadi isu program nya ACT, yaitu darurat solidaritas pandemik ini sangat dirasakan masyarakat kecil maka kehadiran kita hari ini semoga bisa membantu banyak orang," kata Rinaldi.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini