-->




Askab PSSI Nagan Raya Gelar Seleksi Tahap Kedua Atlet Pra-PORA

18 Juli, 2021, 18.25 WIB Last Updated 2021-07-18T11:26:19Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Nagan Raya kembali melakukan seleksi tahap kedua pemain sepakbola untuk persiapan menghadapi Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (PORA) tahun 2021.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Umum KONI Hendrian Deni, SE, PSSI Ediansyah Putra, SH, dan juga turut dihadiri Ketua I KONI Fahrul Rizal didampingi Ketua Panitia Kabupaten Sofyanto.

Seleksi Pra-PORA di Nagan Raya tersebut dibagi menjadi tiga titik diantaranya dapil I, II, dan III. Untuk dapil I Kecamatan Beutong-Suka Makmue, dapil II Kecamatan Kuala-Tadu, dan dapil III Kecamatan Darul Makmur.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Exco PSSI Ahmad Yani saat dijumpai awak media, Minggu (18/07/2021) mengatakan, kegiatan seleksi pada tahap ke II tersebut digelar di Lapangan Rajawali Jeuram.

"Panitia Pra-Pora Bolakaki Nagan Raya, membuka seleksi tahap ke II di mulai hari Sabtu (17/07/2021) di Lapangan Raja Wali Jeuram yang diikuti oleh 54 orang pemain," katanya.

Dia menyebutkan, seleksi tahap kedua tersebut dilakukan selama dua hari, Sabtu dan Minggu di mulai dari Pukul 15.00 sampai 18.00 WIB.

"Dengan harapanya semoga terpilih pemain yang berbakat dari 54 orang yang diseleksi, dan akan dipilih 22 orang untuk pemain Pra-Pora Nagan Raya," tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini