-->

Iklan

Evakuasi Korban Lakalantas di Sungai Liput Aceh Tamiang, Polisi Terjebak Pohon Tumbang

11 Juli, 2021, 18.01 WIB Last Updated 2021-07-11T11:02:12Z

Anggota Satlantas Polres Aceh Tamiang terjebak pohon tumbang saat mengevakuasi korban lakalantas di Sungai Liput, Aceh Tamiang, Minggu (11/07/2021) dini hari.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Evakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Unit Laka Satlantas Polres Aceh Tamiang terhambat pohon tumbang, Minggu (11/07/2021) dini hari.

Batang pohon yang melintang di tengah jalan raya telah menyebabkan arus lalu lintas di jalur utama jalan lintas Medan-Banda Aceh itu lumpuh.

"Mobil kami tidak bisa melintas karena pohon tumbang, padahal sedang mengevakuasi korban kecelakaan," kata Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno melalui Kanit Laka Ipda Nasri Gultom.

Ia mengatakan pohon tumbang akibat hujan yang turun sejak sore.

"Ketika kami di lokasi kejadian pada jam satu dini hari, kondisi cuaca masih hujan," lanjutnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kemudian, Nasri berharap tim BPBD Aceh Tamiang segera turun ke lokasi untuk membersihkan materi pohon tumbang dari jalan raya.

Beberapa warga berinisiatif untuk mencoba menyingkirkan batang pohon, namun kurang maksimal karena tidak didukung peralatan memadai.

"Cuma pakai parang, sangat tidak maksimal," sambungnya.

"Korban rencananya akan kami bawa ke RSUD Aceh Tamiang tapi karena jalur tertutup, maka harus dibersihkan dulu batang pohon ini biar bisa melintas," ucap Nasri.[*/Red]


Komentar

Tampilkan

Terkini