-->




Gantikan Aulia Azhari, Cucu Almarhum Tok Gelang, Pendekar Terkenal di Seruway Tempo Dulu, Resmi Jabat Camat Kota Kualasimpang

28 Juli, 2021, 14.09 WIB Last Updated 2021-07-28T07:45:41Z

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Kota Kualasimpang, dari pejabat lama, Aulia Azhari, S.STP,  ke pejabat baru Ibnu Hajar, SE, Selasa (27/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Salah satu cucu dari Almarhum Tok Gelang, sosok pendekar terkenal di Seruway tempo dulu, bernama Ibnu Hajar, SE, resmi menjabat sebagai Camat Kota Kualasimpang, menggantikan Aulia Azhari, S.STP, yang dipindahtugaskan sebagai Pembantu Inspektur III di Inspektorat Kabupaten Aceh Tamiang.

Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan dan pengukuhan oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, di Kantor Camat Kota Kualasimpang, Selasa (27/07/2021).
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, saat menyampaikan amanatnya pada acara sertijab Camat Kota Kualasimpang, Selasa (27/07/2001).

Dalam amanatnya, Bupati Mursil menyampaikan ucapan, selamat bertugas kepada camat yang baru. Ia mengingatkan, camat selaku perpanjangan tangan bupati dan wakil bupati di kecamatan, hendaknya mampu memimpin dan mengendalikan roda pemerintahan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada.

Selain itu, Bupati Mursil juga berpesan kepada camat yang baru bahwa camat merupakan jembatan bagi seluruh masyarakat yang ada di kecamatan dengan pemerintah daerah, maka peran camat menjadi sangat penting dan strategis.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Jika kita memiliki kompetensi dan integritas yang baik maka amanah yang diberikan akan dapat dilaksanakan dengan baik pula. Kita harus terus bekerja keras dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mengembangkan berbagai komoditas unggul untuk mempersembahkan prestasi terbaik demi kemajuan masyarakat," demikian titipan pesannya lagi.

Sebelum mengakhiri amanatnya, kepada camat lama, Aulia Azhari, Bupati Mursil tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan baktinya selama memimpin wilayah Kecamatan Kota Kualasimpang.
Camat baru Kota Kualasimpang, Ibnu Hajar, SE, bersalaman dengan Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si.

"Mudah-mudahan ditempat yang baru saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lebih sukses lagi," pungkas bupati.

Kepada seluruh unsur dan lapisan masyarakat, Bupati Mursil juga berpesan untuk dapat bekerjasama dengan camat yang baru dalam membangun Kecamatan Kota Kualasimpang.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini