-->

Iklan

Group Rimung Kila Resmi Bentuk Pengurus

03 Juli, 2021, 17.22 WIB Last Updated 2021-07-03T13:12:40Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Pembentukan kepengurusan telah menghasilkan kesepakatan bersama, akhirnya Group Rimung Kila Kabupaten Nagan Raya, resmi terbentuk pengurus yang dilaksanakan di salah satu warung Kecamatan Seunagan Timur, Sabtu (03/07/2021).

Dalam rapat perdana itu, turut hadir Pendiri (Pembina) Rimung Kila, Agus Salim Amin lebih akrab disapa Cek Guh Rimung Kila. Sebelumnya, Rimung Kila hanya seorang diri melakukan aktivitasnya sehari-sehari untuk membantu masyarakat dalam kegiatan sosial.

Terpilih kepengurusan dalam Group Rimung Kila yakni Ketua Umum Agus Salim RZ, S.Sos, Ketua Harian Putra Pratama Sinulingga, SH, Sekretaris Hendria Irawan, S.Ag, Bendahara Muji Burrahman, S.Sos.I.

Pendiri Rimung Kila, Agus Salim Amin kepada LintasAtjeh.com  mengatakan, dari hasil kesepakatan ini nantinya dalam waktu dekat atau habis lebaran Idul Adha akan dikukuhkan semua pengurus yang sudah terbentuk.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kita sangat yakin dengan adanya Group Rimung Kila ini, akan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di bidang sosial," kata Agus Amin.
Harapannya, semua pengurus yang sudah dibentuk tersebut dapat bekerjasama dengan baik, untuk dapat berjalannya roda Group Rimung Kila tersebut.

Secara terpisah Ketua Umum Agus Salim RZ mengatakan, mudah-mudahan demi sukses dan kelancaran Group Rimung Kila. Mari bersama-sama kita saling bahu membahu untuk dapat membantu dalam segala bidang.

"Karena dalam kepengurusan ini ada berbagai bidang yang sudah di susun salah satunya sosial dan agama," tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini