-->

Iklan

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Aceh Tamiang Ikuti Upacara Secara Virtual

22 Juli, 2021, 13.26 WIB Last Updated 2021-07-22T06:26:21Z

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Tamiang, Agung Ardyanto, SH, bersama jajarannya mengikuti 'Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61' secara virtual di aula kantor Kejari setempat, beralamat di Jalan lintas Medan-Banda Aceh, Desa Kebun Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kamis (22/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 tampaknya dilaksanakan secara virtual seperti peringatan yang ke-60 pada tahun 2020 yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Upacara yang dilakukan serentak di seluruh Kejaksaan se-Indonesia ini digelar secara virtual dipimpin oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Kamis, 22 Juli 2021.

Di Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Agung Ardyanto, SH, bersama jajarannya, mengikuti upacara virtual tersebut, di aula kantor Kejari, beralamat di Jalan lintas Medan-Banda Aceh, Desa Kebun Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru.

Upacara virtual ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang telah dilakukan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, dengan mengusung tema, "Berkarya untuk Bangsa".
Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Tamiang, Agung Ardyanto, SH, kepada LintasAtjeh.com, Kamis (22/07/2021), mengatakan bahwa sesuai amanat Kejaksaan Agung agar berkarya untuk bangsa dengan menanamkan sikap disiplin serta profesional dalam melaksanakan tugas dalam membantu pemerintah dalam memutus penyelenggaraan Covid-19 dan memulihkan perekonomian  bangsa.

"Sesuai dengan tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 yakni berkarya untuk bangsa, harapan kami kejaksaan ini miliki masyarakat dan dapat membantu mengakselerasi  perubahan perilaku dan pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19," kata Agung.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kemudian Agung juga menjelaskan bahwa dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Aceh Tamiang telah melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial diantaranya, pada Selasa 13 Juli 2021, membagikan 5000 lembar masker dan 1000 botol handsanitizer kepada masyarakat di beberapa titik seperti SPBU, terminal dan cafe yang disertai dengan sosialisasi agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lanjutnya lagi, di hari yang bersamaan Kejari Aceh Tamiang juga melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan masker serta melakukan anjangsana kepada KBPA (Keluarga Besar Purnawirawan Adhyaksa). 
Kegiatan selanjutnya, kata Agung, pada Rabu 14 Juli 2021, melakukan bakti sosial berupa sembako, masker, handsanitizer dan vitamin kepada panti asuhan yang terletak di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Kemudian, pada Kamis 15 Juli 2021, berupa pelaksanaan donor darah yang akan dilaksanakan pada Aula Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang. 

"Pada Rabu 21 Juli 2021 kemarin, jajaran Kejari Aceh Tamiang telah berziarah ke taman makam pahlawan," jelas Agung Ardyanto, SH.[*/Red]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini