-->

Iklan

Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, DPRK Aceh Tamiang Sembelih Hewan Qurban

21 Juli, 2021, 19.54 WIB Last Updated 2021-07-21T12:55:14Z

Sekretaris DPRK Aceh Tamiang Rulina Rita, bersama Ketua DPRK Suprianto, Wakil Ketua I Fadlon dan Wakil Ketua II Muhammad Nur meninjau pelaksanaan 'penyembelihan' hewan qurban, Selasa (20/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Meski situasi pandemi Covid-19 di kabupaten bergelar 'Bumi Muda Sedia' belum usai, namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi DPRK Aceh Tamiang untuk melaksanakan ibadah qurban di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Saat ditemui di sela-sela pelaksanaan qurban yang berlangsung di halaman belakang Kantor DPRK Aceh Tamiang, Selasa (20/07/2021), Sekretaris DPRK setempat Rulina Rita, ST, MT, menyampaikan, tahun ini menyembelih dua ekor sapi.
"Alhamdulillah, Idul Adha tahun ini DPRK Aceh Tamiang melaksanakan ibadah qurban dengan menyembelih dua ekor sapi. Satu ekor qurban dari sekretariat dan satu ekor sapi lagi qurban dari pimpinan serta para anggota DPRK Aceh Tamiang ," ujar Rulina.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Turut didampingi oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST, Wakil Ketua I Fadlon, SH, dan Wakil Ketua II Muhammad Nur, Rulina menerangkan bahwa pelaksanaan ibadah qurban tahun ini adalah untuk menumbuhkan semangat kebersamaan di DPRK Aceh Tamiang.
"Kita berharap semoga pada masa mendatang bisa lebih banyak lagi sapi yang disembelih sehingga pembagian daging qurban bisa menjangkau lebih luas lagi," ujarnya.

Saat penyembelihan hewab qurban di DPRK Aceh Tamiang, dihadiri oleh Sekwan Rulina Rita, Ketua Suprianto, Wakil Ketua I Fadlon, dan Wakil Ketua II Muhammad Nur. Selain itu turut dihadiri Kabag dan Sejumlah Pegawai, Tenaga Honorer serta  Cleanning Service Sekretariat DPRK Aceh Tamiang.[*/Red]


Komentar

Tampilkan

Terkini