-->

Iklan

Menjelang HBA Ke-61, Kajari Nagan Raya Ziarah ke Makam Pahlawan

21 Juli, 2021, 20.10 WIB Last Updated 2021-07-21T13:10:52Z

Kajari Nagan Raya Dudi Mulyakusumah, SH, MM, melakukan ziarah ke Makam Pahlawan di Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (21/07/2021). 

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Kajari Nagan Raya melakukan ziarah ke Makam Pahlawan di Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (21/07/2021). Ziarah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 Tahun 2021.

Dalam upacara tersebut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya Dudi Mulyakusumah, SH, MM, Kasi Intel Kejari Nagan Raya Heru Duwi Admojo, SH, MH, Kasi Pidum Kejari Nagan Raya R. Bayu Ferdian, SH, MH, Kasi Pidsus Kejari Nagan Raya Dedek Syumarta Suir, SH, Kasi Datun Kejari Nagan Raya Atmariadi, SH, MH, Kasubagbin Kejari Nagan Raya Atfawismen, SH, Kasi BB & BR Kejari Nagan Raya  Firman Junaidi, SE, SH, MH, Kasubsi Eksekusi dan Eksaminasi Kejari Nagan Raya Haland Perdana Putra, SH, MH dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Nagan Raya.
Sementara bertindak Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya Dudi Mulyakusumah, SH, MM, dengan tetap mematuhi prokes ketat sesuai dengan instruksi pemerintah.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya Dudi Mulyakusumah, SH, MM, kepada awak media mengatakan, dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ini perlu kita lakukan ziarah ke Makam Pahlawan karena mereka yang telah membela tanah air dari penjajah dan mati syahid itu perlu dihormati untuk arwah Pejuang NKRI.

"Maka dari itu, mari kita sama-sama mengheningkan cipta untuk para arwah pahlawan yang telah berjuang untuk kita semua, sehingga kita bisa hidup aman dan tenteram seperti sekarang ini," ujarnya.

Meskipun dalam pandemi Covid-19 yang belum reda sampai saat ini, lanjut dia, namun kita sama-sama menjaga dan berdoa supaya wabah ini segera berakhir.

"Sebelumnya kami sudah melakukan bakti sosial dalam rangka memperingati HBA. Kita berikan bantuan paket sembako kepada fakir miskin yang dilaksanakan di Kantor Camat Suka Makmue," tandas Dudi.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini