-->

Iklan

Heboh! Hari Raya Idul Adha 1442 H, Warga Aceh Timur Dihebohkan Penemuan Karung Berisi Mayat di Bawah Jembatan

20 Juli, 2021, 20.47 WIB Last Updated 2021-07-20T13:52:40Z

Tim identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur melakukan identifikasi dan olah TKP, di lokasi penemuan sebuah karung berwarna putih yang diduga berisikan mayat di bawah jembatan dalam kawasan Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Selasa (20/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Warga Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur dihebohkan oleh penemuan karung berisi mayat di bawah jembatan, Selasa (20/07/2021).

Sesosok mayat tanpa berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan pada hari 'pertama' Idul Adha 1442 Hijriah, sekitar pukul 11.00 WIB tersebut, tidak memiliki identitas dan terlihat sudah membusuk.
Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, melalui Kepala Polsek Peureulak Timur, Iptu Mukhsin SH, mengatakan, pihaknya menerima laporan dari Kepala Desa Jeungki bahwa ada sebuah karung berwarna putih yang diduga berisikan mayat dengan menggunakan baju singlet warna putih dan celana jeans.

Dijelaskan oleh Kapolsek Iptu Mukhsin, SH, berdasarkan informasi tersebut, pihaknya bersama TNI dari Koramil setempat langsung terjun ke lokasi penemuan mayat untuk melakukan pengecekan, kemudian berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur untuk mengevakuasi mayat yang masih berada dalam karung.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjutnya lagi, pihaknya masih menduga korban tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan sudah beberapa hari berada di dalam air bawah jembatan karena saat ditemukan kondisi mayat sudah mengeluarkan bau busuk.
Setelah berhasil dievakuasi dari tepi sungai, kata Kapolsek, karung berisi mayat itu tidak dibuka, agar tidak didokumentasikan oleh warga yang banyak datang ke lokasi.

"Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Langsa menggunakan ambulans Puskesmas Kecamatan Peureulak Timur untuk diotopsi," demikian ungkap Kapolsek Iptu Mukhsin, SH.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini