-->








Kisruh Oden Tak Ada Sangkut Paut dengan Partai Demokrat, Robby Syah Putra: Itu Persoalan Pribadi

29 Juli, 2021, 20.42 WIB Last Updated 2021-07-29T19:07:12Z

Ketua Badan Komunikasi Strategis DPD Partai Demokrat Aceh, Robby Syah Putra | Foto: ist.

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ketua Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Aceh, Robby Syah Putra, memberikan tanggapan terkait beredarnya video rekaman tentang perselisihan antara Harmaini dan Ziaul Azmi dengan Adnan Yacob alias Oden di depan Kantor KONI, Kuta Alam, Banda Aceh, pada Rabu (28/07/2021) kemarin, tak ada sangkut paut dengan Partai Demokrat. 

"Peristiwa tersebut merupakan persoalan pribadi. Kami juga menyayangkan kajadian ini, banyak dari pengurus Partai Demokrat Aceh yang berteman dengan saudara Beni dan kawan-kawan," kata Robby dalam keterangan tertulis, Kamis (29/07/2021).

Robby mengaku, sampai saat ini pihaknya belum dapat mengkonfirmasi langsung kepada Oden. Karena beberapa minggu terakhir Oden tertimpa musibah, kedua orang tuanya meninggal dunia. 

"Kami tentu saja berharap peristiwa ini bisa disikapi dengan bijak dan dapat diselesaikan dengan baik diantara para pihak yang terlibat," ujarnya.

Kemudian Robby yang mewakili pengurus DPD Partai Demokrat Aceh, secara tegas menyampaikan bahwa kejadian tersebut bukan masalah politik ataupun masalah partai politik.  

"Karena layaknya partai politik yang lain, kami kader Partai Demokrat Aceh sedang fokus berupaya membantu publik dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 di Aceh dengan segala keterbatasan kami," tutup Robby. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dalam berita sebelumnya, disebutkan kader Demokrat Aceh, Adnan Yakop Alias Oden mengalami 'intimidasi' oleh salah seorang pria yang diduga merupakan relawan Irwandi-Nova di salah satu kedai kopi di Aceh.  

Dalam video yang diterima AJNN, tampak Oden yang tengah minum kopi mengalami intimidasi.  

Bahkan, kerah baju Oden ditarik oleh pria yang tidak diketahui namanya itu, hingga membuat Oden terpental. Saat itu, Oden terlihat santai dan tidak melawan intimidasi itu. Dalam video itu, terdengar Oden hanya mengatakan tunggu Iqbal datang.   

"Peugah habah be got-got, taselesaikan uronyoe (bicara baik-baik, kita selesaikan hari ini)," kata seorang pria yang terus merekam video amatir tersebut.  

Sebelumnya LintasAtjeh.com, juga sudah berusaha mengkonfirmasi soal insiden tersebut kepada Oden. Namun hingga berita ditayangkan, Oden tak menjawab panggilan telepon.[*/Red]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini