-->

Iklan

OSIS SMPS Islam Terpadu Zainatul Ulum Aceh Barat Serahkan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

09 Juli, 2021, 16.09 WIB Last Updated 2021-07-09T09:09:02Z
LINTAS ATJEH | ACEH BARAT - OSIS SMP Swasta Islam Terpadu Zainatul Ulum Gampong Ujong Tanjong, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, menyerahkan paket sembako kepada warga kaum dhuafa dan fakir miskin, Jum’at (09/07/2021).

Kepala Sekolah SMPS Islam Terpadu, Zainatul Ulum Rosita, S.Pd, kepada media ini melalui whatsapp mengatakan, program ini adalah inisiatif dari OSIS untuk memberi bantuan paket sembako kepada fakir miskin yang ada di seputaran Dayah Zudi dengan nama Santri Ruhama.

“Saya cukup terharu dengan sebuah gagasan (ide) anak-anak (siswa) kami, peduli terhadap fakir miskin setiap hari Jum’at yang berkah ini. Semoga siswa dan para santri kami diberi ilmu yang lebih baik lagi,” kata Rosita.

Secara terpisah saat dihubungi pimpinan Dayah Zudi, Tgk. H. Khairul Azhar, S.Ag. MA, dengan sapaan Walet mengatakan, program ini inisiatif dari OSIS SMPS Islam Terpadu sendiri.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Mereka setiap hari Jum'at pagi selalu memberikan sumbangan seikhlasnya, kemudian dikumpulkan dan seterusnya dibagikan kepada fakir miskin yang ada di sekitar Dayah Zudi,” imbuhnya.

“Program tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian mereka kepada sesama dan menggalakkan sifat kedermawanan OSIS bersama Santri dan Santriwati,” kata Walet.

Walet mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru dan para Teungku Dayah Zudi yang selama ini cukup baik dalam kerjasamanya untuk mendidik anak.
“Kami cukup terharu sewaktu mendengar program tersebut dari OSIS SMP, di setiap hari Jum’at pagi mengumpulkan sedekah sesama. Ternyata hasil kumpulan itu untuk membantu beban para fakir miskin yang ada di seputaran Dayah Zudi,” tutup Walet.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini