-->








Peringati 30 Tahun Pengabdian, Kapolres Tamiang Pimpin Aksi Alumni Akpol 91 Berbagi di Masa Pandemi

31 Juli, 2021, 21.58 WIB Last Updated 2021-07-31T14:59:09Z

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta (empat kiri) saat membagikan sembako kepada penarik becak di Kota Kualasimpang, Sabtu (31/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka pengabdian 30 Tahun alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa.

Kegiatan bakti sosial dengan mengangkat tema "Polri Peduli Gebrak Vaksin dan Pemberian Baksos Presisi" tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, MH, Sabtu (31/07/2021).
"Kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsih dari alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa sudah 30 tahun mengabdi, dalam membantu mengurangi beban masyarakat Aceh Tamiang yang sedang ditimpa pandemi Covid-19," kata Kapolres Ari Lasta.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan dipusatkan di Kota Kualasimpang dengan membagikan paket sembako kepada penarik becak, tambal ban, dan lansia.
Kemudian, tambahnya lagi, pembagian paket sembako yang dipusatkan di Kota Kualasimpang hanyalah sebagian kecil saja karena selebihnya akan dibagikan melalui jajaran polsek.

"Untuk menghindari kerumunan dan keadilan agar semua lapisan masyarakat dapat, penyalurannya kita bagi ke jajaran polsek. Kehadiran kita di tengah masyarakat, sebenarnya lebih untuk patroli dialogis," ungkap Kapolres.
"Kami berharap semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima, tidak lupa kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19," himbaunya.

Kegiatan ini ditutup dengan meninjau pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di gerai Satpas Polres Aceh Tamiang, Polsek Karangbaru, Polsek Kualasimpang, dan Polsek Kejuruan Muda, serta memberikan baksos presisi kepada warga yang sudah mengikuti suntik vaksinasi.[*/Red]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini