-->

Iklan

Pria Tua Keturunan Tionghoa di Kota Kualasimpang Aceh Tamiang Tewas Usai Lompat dari Lantai 3

13 Juli, 2021, 11.51 WIB Last Updated 2021-07-13T04:51:54Z

Petugas Polsek Kualasimpang melakukan pengamanan di lokasi pria keturunan Tionghoa Irianto alias Alun (70), yang tewas usai melompat dari rumah toko lantai tiga di Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Selasa (13/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Seorang pria tua keturunan Tionghoa Irianto alias Alun (70), tewas usai melompat dari rumah toko (ruko) lantai tiga di pusat Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Selasa (13/07/2021).

Kapolsek Kota Kualasimpang Iptu Ontin Panjaitan, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Alun diduga melakukan bunuh diri akibat depresi. 
Lanjut Kapolsek, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sejak Alun ditinggal istri beberapa tahun lalu, dirinya hidup bersama kakak kandungnya di toko tempat Alun buka usaha. Selama ini Alun juga mengalami kebutaan.

"Awalnya ia tinggal sendiri. Dikarenakan kondisinya seperti itu, kakak kandungnya datang dari Kota Medan untuk menjaganya," terang Kapolsek lagi.

Sebelumnya, terang Kapolsek, pihaknya mendapatkan informasi kejadian ini berdasarkan laporan dari warga bahwa ada lelaki tua jatuh dari lantai tiga salah satu toko dalam kawasan Jalan S Suprapto,Dusun Niaga, Desa Kota Kualasimpang, sekira pukul 06.45 WIB. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Selanjutnya, ungkap Kapolsek, dirinya bersama beberapa anggota langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi jasad korban. 

Kepala Dusun Niaga, Kampung Kota Kualasimpang, Alexander Panjaya membenarkan jika Alun meninggal akibat melompat dari lantai tiga ruko miliknya. 

Alexander Panjaya menyebutkan, kurang lebih sudah tiga tahun Alun tidak lagi menjalankan usahanya, paska ditinggalkan istrinya. 

"Sejak itu, Alun menutup dagangannya, yakni menjual peralatan elektronik," kata Panjaya. 

Amatan di lokasi, jenazah Alun sudah dilakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD Aceh Tamiang guna dilakukan proses visum et repertum.[*/Red]


Komentar

Tampilkan

Terkini