-->

Iklan

Sambut Hari Bakti Adhyaksa ke 61 Kejari Aceh Tamiang Bagikan Paket Sembako dan 10 Ribu Masker

13 Juli, 2021, 13.22 WIB Last Updated 2021-07-13T08:01:17Z

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Aceh Tamiang, Agung Ardyanto, SH, menyerahkan langsung bantuan sosial berupa paket sembako kepada pensiunan pegawai kejaksaan/Purnaja, Selasa (13/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-61tahun 2021 dan Hari Ulang Tahun ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejari) Aceh Tamiang menggelar bakti sosial.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Tamiang, Agung Ardyanto, SH, Selasa (13/06/2021).
Saat membagikan paket sembako, jajaran Kejari Aceh Tamiang turun dan menyerahkan langsung kepada para Purnaja (Pensiunan Pegawai Kejaksaan) yang ada di kabupaten tersebut

Sementara masker dan 1000 botol handsanitizer dibagikan kepada para pengguna jalan di titik-titik tertentu seperti SPBU, terminal, dan beberapa cafe yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Tamiang Agung Ardyanto, SH, kepada LintasAtjeh.com, Selasa (13/06/2021) siang mengatakan, kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 09.00 s.d 10.30 WIB.
Turut disampaikan oleh Kajari bahwa kegiatan baksos tersebut diikuti oleh seluruh Kasi dan Pegawai di Lingkungan Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang serta ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Aceh Tamiang.

"Kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan," demikian terang Kajari.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini