-->

Iklan

Remaja Masjid 'Tanjung Seumantoh' Turut Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Simpang Tugu Opak

02 Juli, 2021, 22.47 WIB Last Updated 2021-07-02T15:47:25Z

Remaja Masjid Kampung Tanjung Seumantoh memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Simpang Tugu Opak, Jum'at (02/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Remaja Masjid Kampung Tanjung Seumantoh, Kecamatan Karang Baru, turut ambil bagian menyalurkan bantuan kepada korban terdampak musibah kebakaran di Simpang Tugu Opak, Kampung Simpang Empat dan berharap para korban dapat segera bangkit dan mengambil hikmah dari musibah tersebut. 

Bantuan berupa sejumlah uang tunai terbut diserahkan oleh salah satu 
Dewan Pembina Pengurus Remaja Mesjid Kampung Tanjung Seumentoh, M. Arif, mewakili sang ketua, Riski Azhiru Nazri yang berhalangan hadir.

Saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan korban kebakaran, Jum'at (02/07/2021), Arif turut didampingi oleh Datok Penghulu Kampung Tanjung Seumentoh, Yusrizal atau yang akrab disapa dengan nama sebutan Godek.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap saudara kami yang sedang tertimpa musibah. Mohon tidak dilihat dari nilai dan jumlahnya, semoga bantuan alakadar ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban para saudara kami di sini," ujar Arif.

Pada kesempatan itu, Datok Penghulu  Kampung Tanjung Seumentoh, Yusrizal turut menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa 9 keluarga di Dusun Ampera,  Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru.

"Kiranya keluarga yang terkena musibah cepat pulih dari rasa trauma, tetap tabah, dan bersabar. Selaku umat muslim, kita harus meyakini bahwa dibalik musibah pasti banyak hikmah yang dapat dipetik. Insya Allah," ujar Datok Yusrizal mengakhiri.[*/Red]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini