-->








Sambut HBA ke-61 dan HUT IAD ke-21, Kejari Aceh Tamiang Sambangi Yayasan Shohibul Yatim

14 Juli, 2021, 20.38 WIB Last Updated 2021-07-15T14:06:18Z

Ketua Panitia HBA ke-61Kejari Aceh Tamiang Rajeskana, SH,MH, menyerahkan bantuan sosial berupa masker, handsanitizer dan multivitamin kepada anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Shohibul Yatim, beralamat di Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Kualasimpang, Rabu (14/07/2021).
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Hari kedua menyambut HBA ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Rabu (14/07/2021), Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang menyambangi serta memberikan bantuan sosial kepada Yayasan Shohibul Yatim, yang beralamat Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Kota Kualasimpang.
Kegiatan baksos tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia HBA ke-61Kejari Aceh Tamiang Rajeskana, SH,MH dan diikuti oleh seluruh Kasi dan Pengurus IAD Aceh Tamiang. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Bantuan sosial berupa paket sembako, masker, handsanitizer dan multivitamin yang diperuntukkan kepada 80 anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Yayasan Shohibul Yatim diserahkan oleh Rajeskana melalui ketua yayasan, Lenny Novitria Mathilda, S.Pd,

"Kita do'akan agar anak anak sehat selalu dan lebih semangat dalam belajar agar dapat mencapai cita-citanya," demikian disampaikan Rajeskana saat menyerahkan bantuan sosial dari Kejari Aceh Tamiang.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini