-->

Iklan

Tanamkan Sikap Disiplin dan Etika, Dishub Kota Langsa Bekerjasama dengan Sub DenPom IM/1-2

03 Juli, 2021, 14.07 WIB Last Updated 2021-07-03T07:10:12Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Dinas Perhubungan Kota Langsa bekerjasama dengan Sub DenPom IM/1-2 Langsa memberikan pelatihan baris berbaris, mental dan sikap kepada Tim Dalops dinas tersebut.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa, Bambang Suriansyah, SE kepada LintasAtjeh.com mengatakan, kegiatan pelatihan tersebut bertujuan untuk menamamkan sikap disiplin dan tata tertib dalam menjalankan tugas dengan menjunjung adab seluruh Tim Dalops Dinas Perhubungan Kota Langsa.

"Kegiatan dilaksanakan di Markas Sub Denpom IM/1-2 Langsa selama 4 minggu dengan jadwal pertemuan dua kali dalam seminggu," kata Bambang Suriansyah, SE saat ditemui LintasAtjeh.com di ruang kerjanya, Sabtu (03/07/2021).

Pria yang akrab disapa Agam itu berharap kegiatan tersebut dapat menjadi sikap profesionalisme jajaran Dinas Perhubungan Kota Langsa dalam menjalankan tugasnya.

"Kita berharap kepada seluruh tenaga oprasional dinas dapat bekerja dengan profesional dan menjunjung tinggi norma-norma hukum," ungkap Agam.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu, Komandan Sub DenPom IM/1-2 Langsa Letnan Satu (Lettu) Cpm Muhadar kepada LintasAtjeh.com menyampaikan kegiatan tersebut terlaksana guna membantu jajaran Dinas Perhubungan untuk menjalankan tugas dengan sikap disiplin dan memiliki mental serta menjunjung tinggi norma-norma hukum dalam menjalankan tugasnya.

"Semoga pembekalan yang diberikan kepada Pegawai Dinas Perhubungan Kota Langsa dapat diterapkan dalam menjalankan tugasnya," tegas Lettu Cpm Muhadar. [Sm]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini