-->




TMMD ke-111 Kodim 0115/Simeulue Resmi Ditutup

15 Juli, 2021, 16.11 WIB Last Updated 2021-07-15T09:11:40Z
LINTAS ATJEH | SIMEULUE - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0115/Simeulue TA 2021 di Desa Kuala Bakti, Kecamatan Teluk Dalam resmi ditutup oleh Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati yang di dampingi oleh Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A, di halaman Makoramil 06/Teluk Dalam yang diselenggarakan secara sederhana, Rabu (14/07/2021).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kegiatan TNI membangun desa serta seluruh panitia khususnya yang terlibat di dalam kegiatan Satgas TMMD ke-111 yang sudah bekerjasama dan berkoordinasi sehingga program TMMD Kabupaten Simeulue tahun 2021 dapat berjalan sukses dan lancar.

"Melalui kegiatan TMMD Tahun 2021 ini, kami berharap bahwa kerjasama yang terjalin antara pihak pemerintah dan jajaran TNI dapat berlangsung dan terjalin dengan baik," ujar Wakil Bupati Simeulue.

Informasi yang diterima LintasAtjeh.com, pada kegiatan TNI membangun desa Kabupaten Simeulue Tahun 2021, sasaran fisiknya ialah berupa penerobosan jalan dari Desa Kuala Bakti menuju Desa Latitik sepanjang 3 km yang di dalamnya terdapat peningkatan jalan sepanjang 2 Km dan pembuatan 3 unit jembatan kayu yang telah selesai dilaksanakan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTAS ATJEH.COM

"Saya mewakili jajaran pemerintah Kabupaten Simeulue dan warga masyarakat mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Dandim 0115/Simeulue beserta segenap jajaran dan Satgas TMMD atas pelaksanaan program TMMD tahun 2021 ini," katanya lagi.

"Semoga kegiatan TMMD yang dilaksanakan dapat menjadi ladang pahala bagi bapak-ibu sekalian serta menjadi sebuah bukti yang tulus bagi rakyat bangsa ini," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Achmad Marzuki, dalam amanatnya yang dibacakan oleh Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A, berpesan bahwa tema TMMD kali ini ialah "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri".

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dan bekerjasama dengan semangat gotong royong untuk membangun daerah masing-masing sekaligus mengatasi masalah dan tantangan yang ada di hadapan kita," ungkap Pangdam IM dalam amanatnya.

"Dengan telah berakhirnya TMMD ke- 111, saya berpesan kepada kita semua khususnya kepada anggota Satgas TMMD serta masyarakat, agar terus menjaga kebersamaan sekaligus kemanunggalan TNI dan rakyat guna membangun potensi daerah kita masing-masing menjadi lebih maju sehingga kita dapat bersaing dengan wilayah lainnya," ucapnya.

Selanjutnya, Dandim mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target sesuai yang diharapkan.

Dalam kegiatan penutupan TMMD ke- 111 Kodim 0115/Simeulue itu dihadiri oleh unsur Forkopimda, para Kepala Dinas Kabupaten Simeulue, Muspika Kecamatan Teluk Dalam dan para tamu undangan.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini