-->

Iklan

Hari Ketiga Menyambut HBA ke-61 dan HUT ke-XXI IAD 2001, Kejari Aceh Tamiang Lakukan Aksi Donor Darah

15 Juli, 2021, 15.07 WIB Last Updated 2021-07-15T09:04:56Z

Kajari Aceh Tamiang Agung Ardyanto, SH, melakukan bakti sosial donor darah, Kamis (15/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Hari ketiga menyambut HBA ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke-XXI Tahun 2021, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang melakukan aksi donor darah.

Aksi donor darah tersebut berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Kamis (15/07/2021).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang dan diikuti oleh para kasi dan seluruh pegawai serta ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Aceh Tamiang.
Kajari Aceh Tamiang Agung Ardyanto, SH, menyampaikan bahwa aksi donor darah ini merupakan kerja sama antara Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXI Tahun 2021.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dijelaskan oleh Agung, donor darah merupakan bentuk kepedulian sosial warga Adhyaksa kepada masyarakat dan sekaligus meningkatkan imunitas bagi si pendonor di masa pandemi.
Oleh karenanya, lanjut Agung, dengan dilakukan bakti sosial donor darah ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pihak PMI Aceh Tamiang demi membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Jadi kegiatan donor darah ini merupakan sebagai salah satu wujud nyata sebagai rasa peduli kepada sesama," ungkap Agung.

"Mudah-mudahan aksi sosial ini bisa memberikan manfaat besar bagi sesama manusia terkait ketersediaan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini