-->


Anggota DPRK Aceh Tamiang Fraksi Partai Gerindra 'Salbiah, S.Pd' Coffee Morning Bersama Insan Pers

16 Agustus, 2021, 13.14 WIB Last Updated 2021-08-16T06:14:59Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Guna meningkatkan sinergitas dan kebersamaan di kedua lembaga, anggota DPRK Aceh Tamiang Komisi II dari Fraksi Partai Gerindra menggelar coffee morning bersama Insan pers.

Acara tersebut berlangsung di King Cafe, Jl. Cut Nyak Dien, Kota Lintang, Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Senin (16/08/2021).

Coffee Morning tersebut bertemakan, "Menyongsong HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Dengan Merajut Kebersamaan di masa Pandemi Bersama Insan Pers".
Mengawali sambutannya, Salbiah mengaku senang bisa bertatap muka langsung dengan para wartawan Aceh Tamiang, karena selain dapat mempererat hubungan kekeluargaan, dirinya juga bisa mendengar keluhan dan saran dari para awak media di kabupaten Aceh Tamiang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Mudah-mudahan, kedepannya kita akan membangun kerjasama dengan baik, terlebih dalam memberikan informasi dan publikasi," sebut Salbiah.
"Mari kita bangun Kabupaten Aceh Tamiang dengan memberikan saran dan kritikan terhadap kinerja pemerintah dan lembaga legislatif sekalipun," tutupnya.

Coffee Morning tersebut, turut dibarengi dengan diskusi terkait untuk kemajuan pemerintah daerah, supaya kedepannya Kabupaten Aceh Tamiang lebih baik lagi.[SN]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini