-->


Zulkarnain Pimpin DPC PKB Abdya

16 Agustus, 2021, 16.33 WIB Last Updated 2021-08-16T10:32:21Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Zulkarnain pimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) setelah terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3, Sabtu (14/08/2021) kemarin.

Muscab yang dibuka langsung oleh Ketua umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar melalui virtual tersebut, berlangsung khidmat serta menerapkan protokol kesehatan.


Dalam Muscab itu, Zulkarnain dipercaya sebagai ketua DPC PKB Abdya setelah terpilih secara aklamasi oleh sembilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dalam wilayah kabupaten setempat.


Ketua DPC PKB Abdya, Zulkarnain meyebutkan, dengan terpilihnya sebagai ketua, ia optimis kedepan PKB menjadi partai yang diperhitungkan dan juga menjadi partai penentu di Kabupaten Abdya. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kita juga menargetkan disetiap daerah pemilihan (Dapil), PKB akan mengantarkan wakilnya ke DPRK Abdya pada pileg 2024 nanti. Bahkan, jika nanti kita lihat nuansa politiknya ada perubahan yang signifikan, kita berharap PKB mendapatkan posisi pimpinan di DPRK Abdya," ungkap Zulkarnain


Sesuai dengan arahan ketua DPP PKB, kata Zulkarnaini, kedepan pentas politik akan didominasi oleh kaum muda, oleh karena itu, PKB Abdya memastikan akan merekrut para generasi muda untuk bergabung dan mengambil peran dalam partai tersebut.


"Kita pastikan akan merekrut kaum muda untuk mengisi kepengurusan PKB Abdya, namun demikian, tidak terlepas juga dari tokoh-tokoh senior lainnya," ujarnya.


Dirinya berharap kepada seluruh kader PKB Abdya agar terus mensosialisasikan PKB ditengah-tengah masyarakat, bahwa partai ini memiliki tujuan politik yang sangat besar di 2024 mendatang. 


"Karena PKB ini bukan hanya berpolitik untuk mencapai tujuan kursi, tapi PKB juga berpolitik bagaimana membuat daerah ini menjadi lebih baik kedepannya. Jadi harapan kita kepada kader, bukan hanya sekedar masuk PKB, bukan hanya sekedar menjadi caleg lalu menjadi DPR, selepas dari itu tidak punya tanggung jawab, tapi yang kita harapkan kader PKB mampu berkontribusi untuk Abdya kedepannya," pungkas Zulkarnain.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini