-->








Anggota LAN Aceh Timur Calon Ketua Askab PSSI Aceh Timur

12 Agustus, 2021, 19.17 WIB Last Updated 2021-08-12T12:17:28Z
Muhammad Adam, SH
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Aceh Timur dalam waktu dekat ini, akan menggelar musyawarah kabupaten untuk memilih Ketua dan beberapa orang Pengurus Askab PSSI di kabupaten tersebut.

Beberapa nama bermunculan dalam bursa pencalonan bakal ketua Askab PSSI Aceh Timur untuk periode 2021-2025. Pendaftaran yang oleh Panitia di buka dari tanggal 5-12 Agustus 2021telah memunculkan beberapa nama yang tidak asing lagi bagi dunia persepakbolaan di Kabupaten Aceh Timur dalam beberapa tahun terakhir.

Diantara yang sudah menguat untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Askab PSSI Aceh Timur adalah Muhammad Adam, SH dan Zainuddin, S.Sos.I. kedua calon ini merupakan Pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Aceh Timur saat ini. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Muhammad Adam, SH, selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat peduli dengan sepakbola khususnya di Aceh Timur, yang mana beliau merupakan salah satu Pengurus teras Askab PSSI Aceh Timur pada periode sebelumnya dan merupakan salah seorang Pengurus Persidi Idi yang berlaga di Liga 3 PSSI.

Muhammad Adam, SH, juga merupakan salah satu Pembina dalam Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Aceh Timur.
Zainuddin, S.Sos.I, merupakan sosok yang tidak asing lagi bagi dunia persepakbolaan tanah air. Beliau merupakan salah satu Wasit Nasional yang berlisensi FIFA yang sudah mengenyam asam garam dunia persepakbolaan di tanah air dalam beberapa deakade ini.

Zainuddin, S.Sos.I, juga merupakan salah satu Ketua Bidang di Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Aceh Timur.

Sementara itu, Yusmiadi, SE, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Aceh Timur, yang dijumpai di Kota Idi, Kamis (12/08/2021), sangat mengapresiasi kedua orang kader LAN yang mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Ketua Askab PSSI Aceh Timur.

“Mereka merupakan kader-kader terbaik kami, dan saya sebagai Ketua LAN sangat respek dengan apa yang telah mereka upayakan. Semoga siapapun yang akan terpilih ini merupakan kabar baik bagi LAN Aceh Timur,” lanjut Yusmiadi, SE atau yang biasa dipanggil Abu Yus.

“Semoga Musyawarah Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Aceh Timur dapat berjalan dengan baik dan tertib tanpa ada kendala apapun. Sehingga dapat terpilih Ketua Askab PSSI Aceh Timur sesuai dengan harapan masyarakat Aceh Timur demi kemajuan Sepak Bola Aceh Timur,” pungkas Abu Yus.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini